Saturday, November 30, 2013

Kegugupan Saat bermain Golf

Beberapa amatir memukul bola di atas atau melalui hijau pada par 3s , paling tekor . Pilih klub yang akan membawa Anda ke berukuran yard di belakang hijau . Jika Anda memukul flush, Anda berada di , jika Anda memukulnya kurang dari solid , Anda masih mungkin membuatnya ke permukaan menempatkan .

Ambil " melakukan matematika " pendekatan . Kebanyakan 5s par 500 meter atau lebih . Membuat yang terakhir ditembak berukuran yard favorit Anda ke hijau . Kurangi berukuran yard itu , kemudian membagi perbedaan dengan dua . Dengan strategi ini , Anda memukul klub lofted yang lebih mudah untuk memukul dan lebih akurat .

Baik greenside pemain bunker mempercepat clubhead melalui tembakan , membiarkan pasir " splash" bola keluar . Set up dengan wajah wedge pasir Anda sedikit terbuka , bola sedikit ke depan dalam sikap Anda . Hit pasir di belakang bola , dan menyelesaikan ayunan Anda seperti Anda memukul penuh 5 - besi .

 Untuk menghindari chunking atau Skulling tembakan chip Anda , mengambil klub lofted seperti 7 - , 8 - atau 9 - besi dan pegangan seperti putter Anda . Bersandar poros dan tubuh Anda ke arah target untuk pukulan sedikit turun . Membuat menempatkan stroke Anda, memungkinkan loteng klub untuk membawa bola melewati rumput tak terduga ke hijau .

Sebagian besar tembakan puncak terjadi ketika Anda mencoba untuk membantu bola ke udara dengan gerakan menyendoki . Untuk memukul ke bawah pada bola , mengatur dengan lebih berat pada kaki kiri dari kanan . Ambil klub kembali lebih vertikal dan mengembalikannya pada sudut bawah serangan .

No comments:

Post a Comment